Menu

Tak Mau Luntur Jiwa Aktivisnya, Anggota DPRD ini Syukuran di Trotoar

Tak Mau Luntur Jiwa Aktivisnya, Anggota DPRD ini Syukuran di Trotoar
Alan Kaisan saat makan bersama dengan pegiat dan awak media di area trotoar Sampang. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Tak mau menghilangkan jiwa sebagai aktivisnya, salah seorang anggota DPRD Sampang periode 2019-2024, Alan Kaisan, mengajak para pegiat dan awak media yang bertugas di Sampang makan bersama. Uiknya, hal itu dilakukan di trotoar.

“Ini sebagai rasa syukur saya dengan makan bersama di atas trotoar karena terpilih menjadi wakil rakyat. Saya tidak akan pernah melupakan apalagi mengubur jiwa perjuangan saya ketika di trotoar bersama teman-teman,” usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah di Graha Paripurna DPRD Sampang, Minggu, 25 Agustus 2019.

Berangkat sebagai kader Partai Gerindra di Dapil III, Alan yang juga bergelut di dunia pertanian bawang merah ini mampu meraup 11.752 suara di dapilnya. Bahkan dirinya dalam mengembangkan sektor pertaniannya menggunakan modernisasi.

“Dan tidak lupa pula, selain teman-teman aktivis dan para kuli tinta, saya hidup di lingkungan masyarakat tani, maka saya harus mampu memberikan manfaat di sektor pertanian terlebih mengubah mindset petani yang menggunakan ala tradisional menjadi menggunakan sistem modernisasi,” kata Sekretaris Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Sampang ini.

Namun demikian, pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat guna menyejahterakan rakyat sampang pada umumnya.

“Amanat rakyat yang terwakili ini harus kembali kepada masyarakat manfaatnya nanti, salah satunya dengan mengedepankan aspirasi masyarakat yang tertuang dalam kebijakan pemerintah yang pro terhadap masyarakat Sampang,” tegasnya. (MUHLIS/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional