Menu

Ugal-ugalan, Bus Mira Tewaskan Seorang Biker

Ugal-ugalan, Bus Mira Tewaskan Seorang Biker
Kecelakaan di Magetan (Foto: Sugeng Harianto)

KORANMADURA.com – Seorang pengendara motor Suzuki Shogun SP-125 tanpa pelat nopol tewas tertabrak bus Mira bernopol 7323-US. Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Ngawi-Maospati, Karangrejo, Magetan.

Korban yang tewas di lokasi pada Senin (26/8) pukul 23.00 WIB itu bernama Joko Susilo (27). Ia merupakan warga Dusun Mbalong, Desa/Kecamatan Gerih, Ngawi.

“Kecelakaan melibatkan bus PO Mira terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, tepatnya di jalan raya Maospati Ngawi. Korban meninggal di lokasi. Pengendara motor tanpa pelat nopol warga Ngawi,” terang Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai saat dihubungi detikcom, Rabu (27/8/2019).

Menurut Riffai, korban tewas dengan kondisi kepala belakang pecah serta kaki kanan patah. Korban diduga terlindas roda bus yang melaju dari arah Ngawi.

“Korban diduga terlindas roda bus. Mengalami luka-luka di dahi sobek, kepala belakang bocor, paha kaki kanan patah, lecet-lecet di dada. Hingga meninggal di lokasi,” terangnya.

Kasatlantas Polres Magetan AKP Ega Prayudi menyampaikan kecelakaan itu bermula saat Suzuki Shogun melaju dari arah selatan ke utara atau dari Maospati ke Ngawi.

Pada waktu yang sama, dari arah berlawanan atau dari arah Ngawi muncul bus Mira yang menyalip kendaraan lain. “Bus yang dikendarai oleh Tri Widodo (39), warga Gebang, Krebet Masaran, Sragen, itu menyalip terlalu ke kanan hingga menabrak korban,” kata Ega.

Putra pelawak Tukul Arwana yang baru bertugas sebulan di Magetan itu menuturkan, saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor dan bus telah dievakuasi ke Unit Laka Polres Magetan. Jenazah korban yang diautopsi di RSUD dr Sayidiman, Magetan, telah diambil keluarga untuk dimakamkan.
(detik.com/ros/vem)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional