Menu

4 Kegiatan Pembangunan Stadion SGMRP Telan Dana Rp 9,3 Miliar

4 Kegiatan Pembangunan Stadion SGMRP Telan Dana Rp 9,3 Miliar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pamekasan, Mohamad. (ali syahroni)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyimpan anggaran Rp 9,3 miliar untuk pembangunan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Baca: Oknum Pj Kades di Sumenep Diduga Minta Uang Rp 40 Juta untuk Tanda Tangan Pencairan DD

Dana tersebut terbagi untuk sejumlah kegiatan, diantaranya pembangunan lintas atletik Rp 6,3 miliar, pengawasan pembangunan lintas atletik Rp 121 juta, pembangunan jalan keliling stadion Rp 2,3 miliar dan pembangunan saluran air stadion Rp 717 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pamekasan, Mohamad mengatakan, tahap lelang semua kegiatan tersebut sudah selesai. Sehingga dipastikan akan dikerjakan tahun 2019.

“Empat kegiatan di stadion itu lelangnya sudah selesai dan pemenag tender juga sudah dapat, jadi semuanya itu akan dilaksanakan tahun ini. Anggaran seluruhnya Rp 9,3 miliar,” kata Mohamad.

Baca: Bupati Bangkalan Lelet Tentukan Nama Pejabat di 10 OPD?

Lanjutnya, melihat sisa waktu masa anggaran 2019, pihaknya optimis proyek tersebut selesai dikerjakan tahun ini. ” Kan masih ada waktu sekitar 4 bulan kedepan untuk tahapan pengerjaannya. Jadi, kamu cukup yakin semuanya selesai tahun ini,” katanya. (ALI SYAHRONI/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional