Menu

Diduga Strok, Kades Socah Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil Pribadinya

Diduga Strok, Kades Socah Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Mobil Pribadinya
Anggota Polres Bangkalan saat mendatangi TKP Kades Socah ditemukan meninggal dunia. (Ist)

BANGKALAN, koranmadura.com – Kepala Desa/Kecamatan Socah, Bangkalan, Sobirin (53), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobilnya, Kamis, 19 September 2019. Sobirin diketahui telah meninggal pada pukul 15.00 wib di depan Pasar Ki Lemah Duwur, Jl. Halim Perdana Kusuma Bangkalan.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno menyampaikan, Sobirin meninggal saat berada di dalam mobil Toyota Yaris dengan nopol M 1308 HG warna Hijau Tosca, atau di tempat duduk pengemudi.

Saat ini Sobirin langsung dibawa ke RSU Anna Medika Madura. “Anggota kepolisian langsung membawa korban menggunakan mobil korban ke RSU Anna Medika Madura,” kata Suyitno.

Dari hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan, korban tidak ditemukan tanda luka “Hasil pemeriksaan kami tidak ada bekas luka,” paparnya.

Menurut informasi yang didapatkan oleh koranmadura.com, korban mengalami serangan strok. Namun hingga berita ini ditulis, masih belum bisa dipastikan penyebab korban meninggal dunia. (MAHMUD/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional