Menu

DPP Demokrat Tunjuk Ismail Jadi Wakil Ketua DPRD Pamekasan?

DPP Demokrat Tunjuk Ismail Jadi Wakil Ketua DPRD Pamekasan?
Politisi Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi bersama Ismal.(facebook/Indra Wahyudi)

PAMEKASAN, koranmadura.com – DPP Demokrat dikabarkan menunjuk Ismail sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, periode 2019-2024. Kabar penunjukan ini beredar luas melalui media sosial Facebook.

Bahkan beberapa pihak telah memposting ucapan selamat, baik dari rekan-rekan mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan maupun kolega-koleganya yang lain.

Kabar itu semakin mendekati kenyatan ketika rekan sesama partai sekaligus politisi Demokrat asal Sumenep, Indra Wahyudi turut mengucapkan selamat kepada Ismail melalui akun Facebooknya.

“Saya sampaikan selamat kepada sahabat saya bung Ismail yang telah ditunjuk oleh DPP Demokrat sebagai wakil Ketua DPRD Pamekasan. Mudah-mudahan senantiasa lancar dan sukses selalu,” tulis Indra Wahyudi, Rabu, 4 September 2019.

Akun Facebook Syaiful Bahri, juga mengucapkan selamat kepada Ismail.

“Selamat kepada kanda Ismail yang telah ditunjuk oleh DPP Demokrat sebagai wakil ketua DPRD Pamekasan, semoga amana dan sukses terus,” tulis Syaiful Bahri.

Namun ismail belum mengetahui kabar yang menyebutkan bahwa DPP Demokrat menunjuk dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan.

“Konfirmasi ke DPC Demokrat, saya belum tahu,” kata Ismail, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Koranmadura.com telah berusaha konfirmasi ke Bendahara DPC Demokrat Pamekasan, Taufan Ahmadi. Namun sampai saat ini belum merespons.

Seperti diketahui, terdapat tiga nama yang diusulkan DPC Demokrat ke DPP untuk dipilih satu diantara mereka menjadi Wakil Ketua DPRD Pemekasan. Mereka adalah Hermanto, Ismail, dan Muhammad Ali.

Hermanto sendiri pernah dintunjuk Wakil Ketua DPRD Pamekasan periode 2014-2019. (RIDWAN/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional