Menu

Jelang Hadapi PSBS Biak, Madura FC Harus ‘Move On’ dari Martapura FC

Jelang Hadapi PSBS Biak, Madura FC Harus ‘Move On’ dari Martapura FC
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. (Ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan kembali melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Lawan berikutnya adalah PSBS Biak. Kedua tim akan saling berhadapan pada Sabtu, 7 September 2019.

Para pemain Laskar Jokotole terus menjalani program latihan rutin seperti biasa di Stadion A Yani Sumenep sebagai persiapan menghadapi PSBS Biak. “Kondisi fisik anak-anak bagus,” ujar Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Madura FC memiliki bekal kurang oke jelang laga tersebut. Setelah pada laga kandang sebelumnya Usman Pribadi dan kawan-kawan menyerah dengan skor 0-2 dari Martapura FC, Senin, 2 September 2019, lalu.

“Hasil laga kandang sebelumnya ketika melawan Martapura FC memang tidak mengenakkan. Kami kalah 0-2 dari tim tamu. Namun kami harus bangkit,” ungkap mantan Pelatih Persis Solo ini.

Menurut dia, dalam pertandingan kalah memang menjadi hal  menyakitkan. “Tapi kami tidak boleh terus meratapi kekalahan itu. Karena kami masih akan menjalani beberapa kali laga lagi,” tegasnya.

Dia mengaku telah melakukan evaluasi setelah laga melawan Martapura FC. Ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Seperti sering terjadi pelanggaran di area belakang. “Pola menyerang yang kurang rapi juga tidak boleh terjadi lagi,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional