Menu

Jelang Pilkada 2020, PDI-P Sumenep Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Jelang Pilkada 2020, PDI-P Sumenep Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati
Ketua DPC PDI Perjuangan Achmad Fauzi didampingi Sekretaris Abrari bersama jajaran pengurus yang lain saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Rabu, 4 September 2019

SUMENEP, koranmadura.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, sejumlah partai di beberap daerah mulai memanasi mesin politiknya, terutama dalam proses penjaringan bakal calon yang akan diusung maju.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kini, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini, telah secara resmi membuka penjaringan bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Kabupaten Sumenep pada besok, Kamis, 05 hingga 14 September 2019. Dalam penjaringan ini, PDI-P membuka selebar-lebarnya kepada seluruh masyarakat.

“Siapapun boleh mendafar, kami memang terbuka untuk umum. Baik dari tokoh agama, elit politik, akademisi, aktivis, bahkan pemuda juga boleh,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep, Abrari.

Abe sapaan akrab Abrari, menjelasakan, pembukaan penjaringan tersebut dilakukan atas instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan terhadap seluruh cabang yang masuk dalam Pilkada tahun depan.

“Ini perintah DPP sesuai hasil Rakor di DPD kemarin. Pendaftran ini terbuka bagi seluruh anak bangsa yang memiliki ideologi, visi, misi sama dengan partai kami,” pungkasnya. (D4N/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional