Menu

Launching AJB, Wakapolres Bangkalan Berharap Jurnalis Sajikan Berita Positif

Launching AJB, Wakapolres Bangkalan Berharap Jurnalis Sajikan Berita Positif
Anggota Aliansi Jurnalis Bangkalan melaksanakan pelepasan balon bersama yang disaksikan oleh para tamu undangan (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Wakapolres Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Hendy Kurniawan berharap kepada para wartawan agar menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat umum.

“Kami harap Wartawan bisa memberikan informasi yang positif dan tidak bohong kepada masyarakat Bangkalan,” kata Hendy, sapaan akrabnya, saat menghadiri acara Launching Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, 01 September 2019.

Menurutnya, jurnalis merupakan bagian terpenting dalam pembangunan Kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, dengan adanya jurnalis, maka masyarakat Bangkalan bisa mengetahui segala informasi yang dibutuhkan.

“Dengan adanya wartawan ini, maka masyarakat Bangkalan bisa tahu tentang pembangunan Kabupaten Bangkalan,” kata hendy.

Sementara Ketua AJB, Mahallil Wasit menyampaikan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Bangkalan, khususnya para undangan yang ikut menghadiri launching AJB ini.

“Saya atas nama anggota AJB mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangkalan yang telah ikut meriahkan acara ini,” ucap Mahalli, sapaan akrabnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kehadiran AJB ini untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Bangkalan. Sehingga, kata Mahalli berita yang disajikan bisa menangkal berita-berita negatif, seperti berita Hoax.

“Kami akan berusaha akan memberikan informasi yang valid dan berimbang untuk khalayak umum, khususnya masyarakat Bangkalan,” tuturnya. (MAHMUD ISMAIL/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional