Menu

Menang atau Semakin Terpuruk

Menang atau Semakin Terpuruk
Para pemain Madura FC foto bersama di Stadion A. Yani Sumenep.

SUMENEP, koranmadura.com – Laga menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 2 akan menjadi laga yang sangat penting bagi Madura FC. Pertandingan kedua tim akan berlangsung sore ini, Jumat, 13 September 2019.

Bertindak sebagai tim tamu, Madura FC harus bisa bangkit dan memenangkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep nanti. Setelah di dua laga kandang sebelumnya, Laskar Jokotole gagal memetik poin penuh.

Di dua laga terakhir, Madura FC kalah dari Martapura FC di hadapan pendukungnya sendiri pada 2 September lalu. Kemudian ditahan imbang PSBS Biak, di tempat yang sama, pada 7 September 2019.

Di laga kandang ketiganya secara berturut-turut, Laskar Jokotole mau tak mau harus keluar sebagai pemenang saat menjamu Mitra Kukar jika tak ingin semakin terpuruk di daftar klasemen sementara wilayah timur.

Madura FC sejauh ini masih tertahan di urutan delapan klasemen sementara wilayah timur mengoleksi 16 poin dari 13 pertandingan yang telah dilakoni. Dengan koleksi poin seperti sekarang, posisi mereka masih rentan tergeser. Bahkan hingga ke zona degradasi.

“Pertandingan nanti dengan Mitra Kukar sangat penting bagi Tim Madura FC. Jadi kami harus bermain maksimal supaya mendapatkan hasil yang maksimal juga. Kondisi pemain sudah siap,” ungkap Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Namun mengalahkan Mitra Kukar tentu bukan perkara mudah bagi Madura FC. Di atas kertas, lawannya kali ini unggul. Anak-anak asuh Coach Rafael Berges Marin itu berada di posisi dua klasemen sementara mengoleksi 23 poin.

Madura FC juga harus mewasadai semangat Arif Suyono dan kawan-kawan yang tentunya ingin membalas kekalahan mereka di putaran pertama. Saat itu, di kandang Mitra Kukar, Laskar Jokotole keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional