Menu

Pelatih Madura United Bicara Peluang Duetkan Pemain Asing di Lini Belakang saat Jamu Barito Putera

Pelatih Madura United Bicara Peluang Duetkan Pemain Asing di Lini Belakang saat Jamu Barito Putera
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United akan mengawali putaran kedua Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Sabtu, 14 September 2019. Lawan tim berjuluk Sape Kerrap adalah Barito Putera.

Pada laga nanti, Madura United berpeluang menurunkan dua bek asing, Jaimerson Xavier dan Ante Bakmaz. Komposisi ini berbeda di putaran pertama yang hanya mengandalkan satu pemain asing di lini belakang.

Potensi duet Jaimerson Xavier dan Ante Bakmaz ini tidak lepas dari kondisi Fandri Imbiri yang tengah menjalani pemulihan cedera.

Menurut fisioterapi tim, Rudiyus Suseno, kondisi Fandri Imbiri masih diragukan meruput, kecuali ada perkembangan bagus beberapa hari ke depan.

“Masih pemulihan, kami masih memantau terus kondisinya,” kata Rudiyus Suseno, Kamis, 12 September 2019.

Karena krisis pemain belakang, Pelatih Madura United Rasiman akan memaksimalkan pemain yang ada, termasuk peluang menurunkan dua bek asing, Jaimerson Xavier dan Ante Bakmaz.

“Duet pemai asing di lini belakang bisa iya atau tidak, kami masih lihat-lihat dan memasang pemain satu dengan yang lainnya. Memang kami coba kedunya di game internal, tapi tidak menutup kemungkinan bisa dengan yang lain,” terangnya. (RIDWAN/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional