Menu

Pembangunan Gedung DPRD Bangkalan Sudah 35 Persen, DPRKP Optimistis Selesai Tepat Waktu

Pembangunan Gedung DPRD Bangkalan Sudah 35 Persen, DPRKP Optimistis Selesai Tepat Waktu
Kabid Tata Bangunan dan Gedung DPRKP Bangkalan, Nur Taufiq saat dimintai keterangan. (mail)

BANGKALAN, koramadura.com – Pembangunan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, di Jl. Halim Perdana Kusuma sudah mencapai 35 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Tata Bangunan dan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Bangkalan, Nur Taufiq. Menurutnya, pembangunan ini sudah berjalan 79 hari kerja. Sementara progresnya hingga kini pembangunan tersebut sudah beranjak ke lantai empat.

“Lantai satu sudah proses finishing, lantai dua proses pamasangan bata dan lantai tiga itu proses pengecoran tiang untuk lantai empat,” kata Taufiq, sapaan akrabnya, Kamis, 12 September 2019.

Taufiq mengaku, progres pembangunan gedung DPRD ini sangat pesat sekali. Oleh karenanya, ia meyakini pembangunan yang dilaksanakan oleh PT. Gala Karya Tersebut akan selesai tepat waktu.

“Kami optimis pelaksananya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai dengan waktu yang ada dalam kontrak,” tuturnya.

Sekedar diketahui, gedung yang dibangun dengan konsep design floating floor ini memiliki empat lantai. Anggaran yang dipersiapkan untuk pembangunan ini sebesar Rp 48 miliar. Sementar luas bangunan yaitu 5.778 meter persegi. (MAHMUD/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional