Menu

PPP Tentukan Ketua DPRD Pamekasan Setelah Selesai Salat Istikharah

PPP Tentukan Ketua DPRD Pamekasan Setelah Selesai Salat Istikharah
Ilustrasi. (Net)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Sampai hari ini, Jumat, 20 September 2019, slot kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, belum terisi.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berhak menempati posisi tersebut, masih menunggu rekomendasi peneteapan Ketua DPRD Pamekasan dari DPP PPP.

Ada tiga nama yang diusulkan DPC PPP Pamekasan, Halili, Fathor Rahman, dan Masykur Rasyid. Satu di antara mereka akan dipilih oleh DPP PPP, untuk menempati posisi Ketua DPRD Pamekasan.

Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili mengatakan, belum bisa memastikan kapan rekomendasi penetapan ketua DPRD Pamekasan turun. DPP PPP menurut Halili, masih mau Salat Istikharah untuk menentukan yang terbaik.

“Ketum masih mau istikharah untuk menentukan yang terbaik dari tiga nama yang diusulkan, inilah keunikan PPP, karena PPP itu partai islam, jadi dalam menentukan sesuatu mesti pake istikharah dulu,” kata Halili, Jumat, 20 September 2019.

Khsus tiga slot kursi Wakil Ketua DPRD Pamekasan telah terisi, masing-masing di antaranya Syafiuddin dari PKB, Hermanto dari Demokrat, dan Harun Suyitno dari PKS.

“PPP masih menunggu hasil istikharah Ketum, kami tidak berani memastikan kapan rekomendasi turun,” ungkap Halili yang juga menempati posisi kursi Ketua DPRD sementara. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional