Menu

Puncak Haornas Jatim Digelar di Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam: Terima Kasih Ibu Gubernur

Puncak Haornas Jatim Digelar di Pamekasan, Bupati Baddrut Tamam: Terima Kasih Ibu Gubernur
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada 5 Kabupaten kota yang sukses dan peduli terhadap olahraga. Salah satunya diterima oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur, digelar di Kabupaten Pamekasan, Madura.

Upacara Haornas Jatim 2019, yang dipimpin langsung Gubernur Khofifah Indar Parawansa itu berlangsung di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin, 19 September 2019.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa disambut langsung oleh Bupati Baddrut Tamam bersama wakilnya Raja’e, Bupati Sampang dan Bupati Bangkalan, serta seluruh pejabat pemerintah di 38 kabupaten/Kota se-Jatim.

Hadir dalam acara ini, Pangdam V Brawijaya, Wakapolda dan sejumlah pimpinan Orgainsasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan pentingnya olahraga. Menurutnya, olahraga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan.

Kegiatan olahraga di Pamekasan, kata Ra Baddrut, panggilan Baddrut Tamam, sudah masuk di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018 -2023. Hal itu merupakan strategi pemerintah Pamekasan untuk mewujudkan pendidikan dan kesehatan masyarakat yang berkualitas.

“Artinya, olahraga menjadi bagian penting dan memiliki dasar hukum yang kuat dalam pembangunan di Pamekasan,” kata Baddrut Tamam.

Selain itu, Ra Baddrut mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa, dan pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang telah menjadikan kota Pamekasan tuan rumah peringatan Haornas ke-36 2019.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Pamekasan, kami ucapkan terimaksih sedalam-dalamnya kapada Gubernur dan pemerintah Jawa Timur, atas kepercayaannya menjadikan Pamekasan tuan rumah peringatan Haornas tahun ini,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada 5 Kabupaten kota yang sukses dan peduli terhadap olahraga.

Kabupaten/kota yang menerima penghargaan yaitu, kabupaten Pamekasan, Bojonegoro, Madiun, Lamongan dan Kabupaten Gresik.

Tidak hanya itu, sejumlah atlet berpestasi ikut bahagia, mereka dan para pelatih, wasit dan perusahaan peduli olahraga mendapatkan penghargaan yang sama.(*/SUDUR/ONE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional