Menu

Qischil Datang, Lini Depan Madura FC Diharapkan Lebih Tajam

Qischil Datang, Lini Depan Madura FC Diharapkan Lebih Tajam
Qischil Gandrum Minny mulai ikut berlatih bersama Madura FC

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC baru saja menambah kekuatan. Di detik-detik akhir bursa transfer tahap kedua musim ini, Laskar Jokotole mendatang Qischil Gandrum Minny dari Persita Tangerang.

Qischil diharapkan bisa secepatnya beradaptasi dengan pemain lainnya. “Kami optimistis dia bisa melakukannya,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto, 1 September 2019.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Wawan itu berharap kehadiran pemain depan itu dapat mendongkrak performa tim secara keseluruhan, khususnya di lini depan. Sebab saat ini persaingan sudah semakin ketat.

Madura FC sekarang berada di urutan ketujuh daftar klasemen sementara Liga 2 wilayah timur. Dari sebelas kali pertandingan, Usman Pribadi dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin.

Madura FC harus merangsek ke empat besar agar bisa lolos ke babak berikutnya. Saat ini, posisi empat besar dihuni oleh PSIM Yogyakarta di puncak klasemen kemudian masing-masing diikuti oleh Pesis Solo, Persik Kediri, dan Mitra Kukar.

Madura FC akan menjalani laga kandang dalam lanjutan Liga 2 besok, Senin, 2 September 2019. Tim yang akan menjadi lawannya ialah Martapura FC.

Qischil sendiri sudah bergabung dengan tim dan ikut “official training” pagi tadi yang merupakan kegiatan resmi tim jelang laga lawan Martapura FC di Stadion A Yani Sumenep.

Qischil menjadi pemain kelima yang bergabung dengan Madura FC pada masa bursa transfer tahap II. Sebelumnya Laskat Jokotole telah mendatangkan Ananias Fingkreuw, Riskal, Fandy Edy, dan Guntur Pranata. FATHOL ALIF/VEM

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional