Menu

Waduh, Valentino Rossi Ditilang Polisi

Waduh, Valentino Rossi Ditilang Polisi
foto: istimewa

KORANMADURA.com – Pebalap MotoGP Valentino Rossi sudah diketahui kepiawaiannya dalam menggeber motor. Tapi dirinya tak asal kebut-kebutan, melainkan menggeber motor di trek yang sudah disediakan disertai dengan perlengkapan berkendara.

Tapi berbeda dengan Valentino Rossi yang satu ini. Memiliki nama yang sama dengan pebalap MotoGP berusia 40 tahun asal Italia, Valentino Rossi yang satu ini malah harus ditilang polisi Satlantas Grobogan karena tak berkendara dengan lengkap.

Dalam postingan yang diunggah akun satlantasgrobogan, seorang pelajar asal Grobogan bernama Valentino Rossi ditilang polisi saat razia. Tampak dalam surat tilang, si pelajar tampaknya berkendara tanpa dilengkapi dengan SIM.

“selamat sore pecinta motoGP…
.
tetap tertib berlalulintas, baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan…
.
tak lupa selalu patuhi segala rambu2 lalulintas yang ada…
.
.
karena pelanggaran awal terjadinya kecelakaan,” tulis akun instagram Satlantas Grobogan.

Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang terhibur dengan unggahan tersebut.

“Rossi juga manusia,” ungkap salah seorang warganet.

“Begini nih, klo ngebut dijalanan. Valentino Rossi mungkin lagi g tau arah. Dan harus ke mana lagi untuk mencari Mimin. Sewu lintasan wis dilewati, sewu ati wis ditekoni…” tulis warganet lain.

(detik.com/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional