Menu

Wakil Rakyat Ini Minta Jalan Penghubung Empat Desa di Guluk-Guluk Segera Diperbaiki

Wakil Rakyat Ini Minta Jalan Penghubung Empat Desa di Guluk-Guluk Segera Diperbaiki
Salah seorang wakil rakyat dari Dapil tiga, Irwan Hayat. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Kondisi jalan yang melintangi di empat desa di Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur, masih rusak parah. Pemerintah diminta segera memperbaikinya.

Empat desa dimaksud mulai dari Desa Bragung, Tambuko, Nangger dan Payudan Daleman. Pengendara yang melintas di sepanjang jalan tersebut harus ekstra hati-hati agar tak sampai terjadi kecelakaan.

Salag seorang anggota DPRD Sumenep Dapil III yang meliputi Kecamatan Guluk-Guluk, Ganding dan Pragaan, Irwan Hayat mengungkapkan, jalan di sana sudah lama rusak. “Kalau tak salah mungkin sudah sejak lima tahun lalu,” ungkapnya, Selasa, 3 September 2019.

Hanya saja, menurut dia, selama itu pula hingga sekarang kondisi jalan yang rusak parah belum juga diperbaiki oleh pemerintah. Padahal jalan di sana sangat urgen bagi masyarakat.

“Selain sangat penting bagi warga di empat desa tersebut, jalan itu juga merupakan akses perekonomian masyarakat yang dari Pakong ke Ganding. Karena kita tahu, di Ganding itu sentra perkonomiannya cukup maju dan mapan,” tambahnya.

Untuk itu, Irwan meminta pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut. Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar. “Apalagi, saya sempat diskusi dengan Kades Payudan Daleman, insyaAllah Gua Payudan itu akan dikembangkan,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional