Menu

Empat Pimpinan OPD di Bangkalan Masih Kosong, Bupati Bakal Segera Bentuk Pansel

Empat Pimpinan OPD di Bangkalan Masih Kosong, Bupati Bakal Segera Bentuk Pansel
Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron saat diminta keterangan (mahmud)

BANGKALAN, koranmadura.com – Sembilan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur sudah dilantik. Namun masih ada empat OPD yang masih kosong.

Baca: Bupati Bangkalan Lantik 9 OPD yang Sempat Kosong, Berikut Nama-namanya

Empat OPD tersebut dantaranya, Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA), RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu dan Dinas Kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron menyampaikan bahwa pihaknya akan segera membentuk Tim Panitia Seleksi (Pansel). Setelah terbentuk, akan dibuka pendaftaran di empat OPD yang pimpinannhya kosong.

“Kemarin-kemarinnya kan sudah melantik sembilan OPD itu, jadi kami segera bentuk Pansel pendaftaran empat OPD itu,” kata Ra Latif, sapaan akrabnya, Jumat, 11 Oktober 2019.

Ditanya kapan pansel akan dibentuk, pihaknya belum bisa memastikan, karena masih menunggu kesiapan dari pihak BKPSDA sebagai penanggun jawab.

“Intinya segera, kalau waktunya kami masih belum bisa pastikan, takut salah dan tidak tepat waktu, jadi kami yang disalahkan,” katanya. (MAHMUD/SOE/VEM)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional