Menu

Usai Bela Timnas, Empat Pemain Madura United Disiapkan Bertempur Kontra Semen Padang

Usai Bela Timnas, Empat Pemain Madura United Disiapkan Bertempur Kontra Semen Padang
Empat pemain andalan Madura United, Alberto Goncalves, Zulfiandi, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Empat pemain andalan Madura United baru saja selesai membela Timnas Indonesia kontra Vietnam pada laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 15 Oktober 2019.

Mereka adalah Alberto Goncalves, Zulfiandi, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah. Seusai membela tim Garuda, empat pemain tersebut langsung dipersiapkan untuk membela tim melawan Semen padang.

Zulfiandi sendiri dijadwalkan mulai bergabung sekaligus latihan mulai hari ini, sementara Alberto Goncalves, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah akan bergabung hari Kamis besok, 17 Oktober 2019.

Alberto Goncalves, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah meminta rest recovery sehari pasca membela Timnas Indonesia.

Pelatih Madura United, Rasiman memastikan empat pemain andalannya akan ikut rombongan tim ke markas Semen Padang, yang diremcanakan berangkat haru Jumat, 18 Oktober 2019.

“Mereka akan bersama dengan kami di away ke Padang nanti. Solanya, sudah konfirmasi akan jalani latihan sebelum itu. Kami berangkat ke sana Jumat,” terangnya. (RIDWAN/ROS/DIK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional